Minggu, 10 Juni 2012

All About Yesung

Kalian semua pasti tau kan Yesung kita itu kayak gimana waktu kecil. Sifat yang ga pernah ilang dari dia itu keanehannya. Yang pastinya kebiasaan dia yang suka megang – megang muka orang dan meluk orang dari depan/belakang .

Dia ngaku sendiri looh. Yesung bilang
“aku memang dari kecil suka megangin muka orang dan memang aku suka megangin muka member SJ kalau lagi tidur. Soalnya saat tidur, anak SJ sangat lucu dan terlihat polos.”
Memang dasarnya itu keturunan dari orang tuanya, tepatnya dari ibunya yang memang suka memegang muka orang. Apalagi muka anaknya sendiri, Yesung dan juga Jong Jin.
Dia itu dari kecil udah fotogenic (pinter bergaya). Bisa pasang mimik muka tersenyum saat kamera membidik dia. Aduuuh, yang pastinya kalo liat dia bikin gemes.
 Berbagai macam ekspresi wajahnya..
 Emang bener kan. Dari kecil pun udah kyk gitu hihi. Monkey Icons Cici
Yesung kita ini punya kejadian unik deh. Di sekolah menengah pertama kalau ga salah. Dia itu pernah ngecat rambut gitu. Kan di sekolahnya itu siswa-siswi nya ga diperbolehkan mengecat rambutnya. Alhasil, dia punya cara unik biar rambutnya ini ga ketauan dicat dan dibotakin. Jadi deh dia nutupin dengan helm / topi. Ga tau ini helm / topi. Aku juga ga inget detailnya. Nah, pas masuk pelajaran pak guru yang waktu itu lagi ngajar ngeh pas si yesung pake penutup kepala itu. Dia nyamperin si Yesung ini. Dia bilang “Kenapa kau tak melepas helm / topi? Di sekolah ini dilarang buat memakai penutup kepala di kelas.” Si Yesung kebingungan mau jawab apa.sedangkan dia sendiri ga mau ketauan sama gurunya. Si guru malah maksa buat buka itu penutup kepalanya sedangkan yesung mempertahankannya. “ jangan pak, helm nya ga bisa kebuka .” temennya mikir ini anak kepalanya besar atau apa. Sampe akhirnya kewalahan gurunya ngadepin kelakuan si Yesung.
Jadinya dia malah di ketawain disindir gitu. Dibilang Big Head (Kepala Besar). Sampe sekarang pun masih dijuluki kepala besar sama member Super Junior.
Yesung yang nama asli Kim Jong Woon ini dulu udah suka banget sama musik. Musik apa saja lahap. Tapi dia lebih sukanya sama musik musik jaman dulu. Semacam musik lawas dulu. Dia pengen banget jadi penyanyi. Orang tuanya ga setuju dia jadi penyanyi. Pernah yah dia relain ga minum air dingin sepanjang musim panas berlangsung. Dia ngelakuin itu buat menyisihkan uang jajannya buat beli radio. Jadi deh dia beli radio buat denger lagu-lagu kesukaannya, sambil latihan nyanyi gitu. Eeeh, ssayangnya.Orang tuanya ngebuang radio itu. Kan kasiaaan. Akhirnya orang tuanya ngijinin dia jadi penyanyi.Malahan eomma yesung ini yang ngedaftarin Yesung ke audisi SM.
Yang dapet kita ambil, Yesung gigih pertahanin keinginan dan cita-citanya jadi penyanyi. Sampai akhirnya, orang tua Yesung ngijinin dan ngedukung dia jadi penyanyi sampai sekarang. Yang penting itu gigih dan ga gampang nyerah sama cita-cita kalian hingga tercapai. Ga ada yang ga mungkin kan Monkey Icon Cici
Sampai sini akhirnya selesai. Aku ga terlalu tau spesifik sama masa kecil Yesung. Bagi kalian yang tau bisa nambahin. Atau betulin kesalahan yang ada di cerita tadi. Kita sesama ELF bisa berbagi laaah, hihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar